thanks aditya & atika for good review and photos..=)

♥ Mr & Mrs. Aditya ♥

Alhamdulillah per 2 Januari 2013 saya sudah resmi ngantor di Surabaya. Hari Jum’at 28 Desember 2012 hari terakhir saya ngantor di Malang. It’s so hard to packing things, so many memories. Dan saya ga bayangin saya ga akan pernah lagi kembali kerja di posisi ini :’). But life goes on, rite?

Perpisahan & pindahan adalah hal terberat. Saya termasuk orang yang sensitif dan gampang tersentuh. Gimanapun saya sudah 2 tahun 7 bulan mencari nafkah di kota Malang yang dulu sempat saya benci. Hihihi.. Dulu saya pernah tinggal di Malang waktu kelas 2 SMP. Hanya setahun lalu saya pindah. Saya ga betah dengan kotanya yang sepi dan tidak seramai Surabaya. Akhirnya kelas 3 SMP saya mutusin balik ke Surabaya lagi. Tapi waktu SK penempatan saya dibacakan tepat bulan Mei 2010 di ruang rapat HC Kantor Pusat dan saya ditempatkan di kota Malang, saya tahu Allah punya rencana yang indah untuk saya…

View original post 334 more words

Leave a Reply

