thanks to tika🙂

♥ Mr & Mrs. Aditya ♥

Gara2 barang printilan saya banyak yang ilang kayak bolpen, gunting, dll saya kepikiran pesen label nama ke temen SD saya, Indit, buat ditempel di stationaries, chargers, dan barang2 printilan yang lain. Selain itu saya juga kepikiran pesen label nama yang lengkap dengan no.HP, alamat e-mail, Twitter dan Facebook buat saya tempel di novel2 saya yang segabrek itu. Biar ga ilang kalo ada yang minjem! Hahaha.. Hari ini pesanan saya udah jadi! Indit nganter langsung ke kantor, sambil kita lunch date di KFC🙂

20121127-165409.jpg20121127-165430.jpg

20121127-165434.jpg

Thank you, Indit! Semua stuffs saya sudah lengkap berlabel, ga takut ilang lagi!🙂🙂

Selain label nama, merchandise, dll ISCD juga jual barang ready to wear kayak skirts sama summer bag. Cute! Kalo mau liat2 hasil karyanya yang lain bisa liat di :

Facebook
Craft.Book.Design

Blog
http://www.iscdonlinestore.wordpress.com

ato hubungi Indit langsung di HP-nya 085648998299. Harga sudah termasuk desain lho🙂. See you!

View original post

Leave a Reply

