Selamat Malam

Selamat malaaam. Lama banget ga update disini.😦 Ga terasa udah berganti tahun yaa. Semoga segala resolusinya bisa terlaksana dengan baik. Aamiin.😉

Banyak cerita tertinggal di tahun lalu. Dan akan banyak cerita baru menanti di tahun ini. Tetap ceria, tetap semangat, dan tetap rendah hati yaa.

Lovee yoouu :*

Tons of love, Inspiring Summer.

Cerita Pendek Pagi

Selamaat pagii. =)

Alhamdulillah masih diberi kesehatan sampai pagi ini. =)

Bagaimana harimu kemarin? Apapun, bersyukurlah. Dan sambutlah pagi ini dengan syukur dan niat yg baik.

Pagi ini mau cerita beberapa hal yg membuat kami merasa perlu bersyukur lebih banyak.

Beberapa hari ini sejak minggu kemarin terasa padat. Harus ini harus itu. Harus selesai sekarang harus selesai besok. Kadang ngerasa sangat lelah. Tp alhamdulillah Allah selalu memberi begitu banyak kebaikan.

Saat kami hrs mencetak kertas halaman buku yg biasanya kami hrs menunggu sampai 2 hari, tapi tiba2 Bapaknya menyampaikan “Ditunggu aja Mbak, kira2 setengah jam jadi kok.” Alhamdulillah, bisa semudah ini.

Saat kami harus beli karton yg harus dipotong, biasanya kami hrs ke toko kertasnya dulu, pesan bayar br akan dipotongkan, dan biasanya bisa sampai satu jam menunggu. Tp kemarin, kami hnya menelpon, dan minta tolong dipotongkan karton 5lbr dgn ukuran sekian. Alhamdulillah, bisa ternyata. Jadi kami kesana hanya tinggal mengambil saja, tidak perlu menunggu lagi. Alhamdulillah.

Saat kami kehabisan stiker laminasi doff untuk cover buku, sementara di Malang belum menemukan yg jual, jd km harus menghubungi teman di Surabaya utk membeli. Tadiny kl dikirim ekspedisi bisa 3-4hari, tapi ternyata mereka ada rencana ke Malang, jd stikernya bisa sekalian dibawa. Alhamdulillah.

Saat kami harus menjilid buku, dan sebenernya langganan jilid kami kl Minggu bukanya sore, sementara kami hrs segera menjilid, kami mohon Bapaknya utk membukaan toko sebentar untuk membantu kami menjilid. Alhamdulillah beliau mau.

Akhirnya Minggu pun selesai sesuai rencana untuk masalah buku, jd kami bisa menitipkan buku kami di mobil Kakak yg bekerja di Surabaya agar saat hari Kamis nanti kami tdk perlu berat2 membawa begitu banyak buku.

Alhamdulillah, matur nuwun ya Allah untuk segala kebaikanMu. Mohon ampun jika kami masih merasa kurang bersyukur.

Sedikit cerita dari kejadian beberapa hari ini. Kita harus banyak2 belajar untuk bersyukur.

Selamat pagi, selamat beraktivitas. Semoga penuh berkah.

Indit, =)

Sunday Market Surabaya Vol.3 NYC

Selamat pagii. It’s been a long time yaa sejak terakhir update WP. Pagi ini pengen sedikit cerita ttg Sunday Market yg baru diadain hari Minggu kemarin.

Sebelum cerita, let’s say Alhamdulillah. Terima kasih untuk Allah yg sdh memberi segala kebaikanNya kepada aku, kepada kita.

Minggu pagi, 1 September 2013.

Terima kasih untuk saudara ak yg sdh mengantarkan ak ke Surabaya Town Square dengan membawa bgitu bnyk barang dan kami hanya naik sepeda motor. Alhamdulillah, perjalanan lancar. =)

Terima kasih untuk Bella dan Dinar yg sdh mau ber-partner dgn ak untuk menyewa booth. Banyak berbagi cerita. Everlasting ya Bella Dinar. Sukses untuk kalian berdua. Kapan2 kita ber-partner lagi yaa. =D

Terima kasih untuk yg sudah datang berkunjung ke booth kami. =)

Terima kasih untuk teman2 yg sudah datang dan membeli produk kami *walaupun ada beberapa sih yg dipaksa membeli =D*

Terima kasih untuk saudara yg tiba2 dateng ngasih kejutan. Terharu banget *mendadak lebay nih =D*

Terima kasih juga untuk yg tengah malam harus direpotkan menjemput kami *walaupun dalam tanda kutip sih =D*

Terima kasih Allah. Terima kasih semuanya.

Peluk, Indit.
^_^

image

Cerita Pagi

Selamat pagi. Lama ga update postingan disini. Apa kabar semua? Selamat berpuasa yaa. Hehe. Ngomongin puasa yg udh hampir separo, jadi keinget lebaran udah deket. Dan mulai bingung mau kasih hadiah lebaran apa untuk keluarga. Huhu. Tahun kemarin hadiah lebarannya mug. Tahun ini apa ya? Tuing tuing. Buku aja kali ya? Haha. Pertanyaan yg dijawab sendiri akhirnya. Hanya sekedar info, memilih buku karena memanfaatkan bahan yg ada di rumah. Xixixii. Sekedar info lagi, lagi pengen bikin buku yg beda jg dr yg biasanya dibuat. Wish me luck yaah. Happy fasting. See yaa.🙂